Gingerious!

Ordinary people want to be extraordinary people.

19 Feb 2012

Lie (Fanfiction /Drabble)

Title: Lie
Author: Yoon Jieun
Cast: CN Blue,SNSD
Genre: romance
Rating: G
Song: Lie - CN Blue
A/N:  fanfic ini di buat secara spontanitas,pada saat bangun tidur di luar hujan turun dan lahirlah fanfic ini.Fanfic ini lebih ke arah drabble sih.. dan ini merupakan salah satu drabble song shuffle yang kubuat beberapa. Yang lain aku lupa buatnya dimana,suyukur-syukur gak ilang.Ohya drabble ini cast-nya couple loh,tapi ku rahasiain entar pada tau deh kalo udah baca.oke dari pada banyak babibu Happy readinglah~(^_^)/


“Ahjussi,aku ingin mawar yang itu!”,perintah seorang laki-laki pada penjual bunga yang sedang merapihkan beberapa bunga- bunga yang dijual di tokonya.

Penjual bunga itu menyerahkan beberapa ikat bunga mawar pada laki-laki yang menyuruhnya tadi kemudian laki-laki itu menyerahkan beberapa lembar uang pada si penjual bunga.kini laki-laki itu membungkuk sambil berterimakasih pada penjual bunga di hadapannya.

“Tuan,apa tak sebaiknya kau menunggu hujan reda?”,saran penjual bunga . 

“Anio,Ahjussi  yeojachinguku  sedang  menungguku  aku takut ia menungguku terlalu lama!”,jawab laki-laki itu sambil menorehkan senyumnya sebahagia mungkin.

 “Ahjussi, aku pergi dulu!”,pamit lelaki itu.

 “ya..ya! tunggu dulu!”,sergah penjual bunga itu.

 Penjual bunga itu mengambil payung transparan dan memberikan pada lelaki itu dengan reflek lelaki itu membungkuk dan berterimakasih.   Dengan tergesa-gesa ia membuka payung dan menerobos hujan yang kini amat deras,dipeluk buket bunga mawar untuk kekasihnya agar tak terkena hujan.

 “Seohyun-a sebentar lagi aku sampai!”,ucapnya sendiri sambil terus berlari cepat.

Sebuah taman terlihat terguyur hujan yang amat deras. Lelaki itu tersenyum, ia senang karena sudah sampai di tempat ia akan bertemu kekasihnya yang sangat ia cintai. Sekarang lelaki itu terus memutar kepalanya dan memasang mata baik-baik mencari keberadaan perempuan yang bernama Seohyun.
Ia sengaja tak mengeluarkan suara sedetikpun karena akan memberi kejutan pada Seohyun,ia membayangkan menutup mata Seohyun dari belakang dan setelah Seohyun berbalik badan Seohyun kagum melihat buket mawar yang lelaki itu bawa, membayangkan itu semua ia hanya bisa senyum-senyum sendiri.

Kakinya tak berhenti mencari keberadaan perempuan itu.Cipratan becekan hujan tak ia pedulikan terkena celananya karena tujuannya hanya perempuan itu, ia rindu melihat wajahnya,senyumnya,tawanya semua dari dirinya. Namun sebuah pemandangan menghentikan langkah kakinya, Seorang lelaki memeluk seorang perempuan, Pelukan lelaki itu sangat erat .Perempuan itu tak asing baginya.

“Srrak!”,buket mawar yang ia peluk seketika terjatuh terguyur hujan dan mendengar suara itu Seohyun baru sadar keberadaan kekasihnya.

 “Yonghwa oppa,akhirnya kau datang!”,panggil Seohyun bahagia sambil melepas lelaki yang ia peluk.

Tangan Yonghwa kini mengepal menahan amarahnya.

 “YA! Seohyun kau.. Napeunyeoja! ”, ucap Yonghwa murka dan ia pun berlari sambil melempar bebas payung yang ia pakai meninggalkan Seohyun dengan lelaki yang ia peluk tadi.

FIN~(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar