Gingerious!

Ordinary people want to be extraordinary people.

19 Feb 2012

Untitled \part 1

Kemeren capek abis talent mapping,jujur ngantuk banget.
ohya masa hasil telent mapping berkata gue cocoknya jadi guru atau dosen .what?guru?dosen? bukan gue banget,gak ada cocok-cocoknya, ntar murid- muridnya kalo gak ngerti gue gebuk lagi kan kasian. lagian gue juga kaga pinter di akademik pokoknya jadi guru bukan gue bangetlah.gue kira ikut telent mapping bikin gue gak galau jurusan eh malah makin galau gue -_-tuhaann~

Tapi pengennya gue,gue masuk jurusan yang berhubungan ama gambar menggambar lagian cuma gambar yang gue bisa itu pun masih setengah-setengah dan satu lagi gue pengen banget jai psikolog,entah apa yang membuat gue pengen jadi psikolog. mungkin gue pengen jadi psikolog karena ingin tahu cara pemecahan masalah dalam hidup gue ,keluarga gue dan pengen banget menyembuhkan temen deket gue yang baru-baru ini ada masalah yang bener-bener bikin gue kaget.gue takut banget dia kenapa-kenapa.pokoknya sabar aja buat temen gue itu.gue janji gak akan berubah kok kawan walau entar lo berubah.I promise!:)

Ohya lanjutin cerita talent mapping tadi,abis dapet hasilnya gue pulang dan sampe di rumah bukannya ganti baju langsung ngegelatak di kasur.
 "rasanya kayak di surga!",pikir gue dalam hati(mikir kok dalem hati)
abis puas berjam- jam geletak di kasur sambil baca komik love button 3 yang dari kemaren gak selese-selese gue nyalain laptop dan liat-liat data dari Dinda.
" yah ternyata gue ngambilnya dikit!",keluh gue dalam hati.
terus gue liat eh ada videonya co-ed yang apa yah gue lupa pokoknya tentang orang di dalem rumah sakit jiwa lucu juga,tapi gue belom tertarik ama co-ed ampe sekarang,setelah udah bosen liat-liat folder video gue liat folder film gue.Suck Seed ,Crazy Little Called Love udah sering ampe sekarang bosen (gue itu emang orangnya bosenan) dan gue liat film jadul gue Endless Love pasti mungkin kalian udah banyak yang tau tentang endeless love itutuh film yang gini ceritanya jadi ada kakak cowok yang punya adek perempuan terus gara-gara dia maen-maen di ruang tempat penyimpanan adeknya waktu bayi terus adeknya jadi ketuker sama anak orang lain anak orangnya ini berasal dari keluarga gak mampu dan penuh dengan tindakan yang kasar.pokoknya gitu deh singkat ceritanya waktu nonton ini jujur sedih banget ampe nangis,lagian ini film nangis mulu juga sih.
ohya masih tentang filem ,gue baru tau cerita akhirnya ternyata adik perempuannya yang ketuker itu sakit dan meninggal pas nyender di pundak kakaknya.Liat adegan itu gue jadi inget banjun theater yang pas bagian Changmin ngarang cerita tentang ceweknya cerita persis sama Endless Love dan gue baru sadar di Banjun itu terinspirasi dari film ini (telat berat).

ini cover Endless Love




oke hari intinya saya aneh.oke sampai berjumpa dengan post-post berikutnya saya di panggil ibu saya buat beli nasi goreng di depan.kami ucapkan terima kasih telah membaca*pake nada mbak-mbak sales*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar