Gingerious!

Ordinary people want to be extraordinary people.

29 Apr 2012

Maraknya Wabah Suju



Kalian kenal atau suka Super Junior?*backsoud:mr.simplenya suju*
 SS4 ada di Indonesia dari tanggal 27 april-29 april 2012 awalnya gue sangka ini hanya HOAX tapi ternyata tidak,nyatanya mereka ada disini senangnya~ tapi ada bebrapa hal yang ngebuat gue gak seneng yaitu..
 kenapa kenapa media lebay sekali menayangkan berita serba super junior??
pertama di berita gosip ada (masih di makluminlah suju kan artis)
kedua di berita formal semacam liputan 6 dkk. (agak gak wajar)
ketiga di berita kriminal (kenapa mesti di tayangin ini mulai gak wajar kawan)

Dan ELF (EverLastingFriends:sebutan fandom buat super junior) di indonesia juga terlalu membludak banyak sekali diantara mereka yang Abege labil (maaf yaa ELF)
ohya waktu itu malem-malem gue bosen gak bisa tidur,maen hp pulsa abis gak bisa ngenet,mau baca ff ga ada ff yang baru di savepage alhasil keluar kamar nyetel TV . Chennel pertama ftv, iseng gue nonton mulai bosan gue pun mengganti channel lainnya,mengganti-ganti chanel tv adalah salah satu hobi gue.oke lanjutin ceritanya trerus terus gue terus mengubek-ngubek setiap chanel gak ada yang seru!!! (yailah secara udah jam 00:00)
sampai suatu ketika suatu chanel yang menyiarkan semua berita kriminal,kalian tahu kenapa channel tersebut menghentikan langkah gue karena dalam channel tersebut tersirat sebuah berita yang tidak cocok di masukkan di dalamnya yaitu "Super Junior menggelar SS4 di Indonesia menyebabkan banyak remaja puteri yang menganteri jatuh pingsan" gue tanya ke kalian apa berita itu disebut dengan kriminal?kenapa di masukkan dalam berita kriminal tengah malam??ahh..yasudahlah biarkan!ohya ada satu hal yang kocak dalam berita itu,salah satu ELF yang pingsan tersebut wajahnya memucat namun ia memegang kipas yang bergambar Kyuhyun yang sedang senyum bahagia,bayangkan kawan bertapa kejamnya Kyuhyun ELFnya pingsan di dalam kipas ia masih sempat-sempatnya tersenyum bahagia.Kyu kyu tega nian dirimu,ckck..

 Selain marak  di TV suju juga menghiasi tredding topic di twitter nyaris seminggu berturut-turut SS4INA (sebutan Super junior Show 4 Indonesia)menjadi berita hangat di twitter dan dengan keisengan saya,saya ikut meng-mention (bhs gue)tredding topic tsb.

Hari ini adalah hari terakhir Super Junior konser disini,seneng sih tapi beritanya terlalu berlebihan bikin gajadi seneng,jujur gue gak nyangka suju dateng kesini!(kemana aja lo?)
sebenernya SS4 adalah konser suju terakhir setelah ini gak ada SS5 soalnya katanya sih suju bakalan vacum karena mereka pada mau WaMil (Wajib Militer) hauh~ sedih yahh :"(
yang jelas walaupun gue bukan ELF gue akan menunggu suju dan akan tetep sayang suju,saranghae oppa oppa suju(-_-)cintaku menyertai kalian <3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar