Gingerious!

Ordinary people want to be extraordinary people.

6 Jul 2012

Slice of Me #1

23-06-2012 @0:24 AM



Musik,
mungkin hanya musiklah teman terbaikku yang selalu menemaniku di saat senang merasakan indahnya dunia bahkan cinta.
di saat aku marah,marahku dapatku tahan. Di saat hati ini merasakan sedih seperti saat ini hanya musik
 yang dapat menambal rasa ini.
Kemanapun aku melangkah, aku selalu membawa earphone di kantung atau tasku. aku pasti akan selalu menggunakannya.
jika hati ini bosan dengan keadaan sekitar, dengan mendengarkan beberapa playlist dalam ponsel maupun laptopku
pasti hatiku lebih tenang dan lebih berwarna.
Terkadang mulutku mengikuti alunan musik yang mengalun melalui earphone.
semua rasa sudah menjadi satu di dalamnya, senang, sedih, bahkan marah.

Orang di luar sana bisa melihatku tertawa, tapi sampai sekarang aku masih meragukan apakah tawaku ini di dasari rasa bahagia?entah aku tak peduli dan tak ada yang peduli.

 Yang jelas aku bisa tertawa di hadapan siapapun, aku tak
 pernah mau orang lain tahu kalau aku sedih. Biar aku, diriku, Tuhan dan musik yang masih mengalun ini yang tahu.
naneun sarangi music


                                                                             - Yoon Jieun -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar