Gingerious!

Ordinary people want to be extraordinary people.

7 Agu 2011

saya anak IPS :D

 GOOD BYE :
fisika
biologi
KIMIA
kalo kata anak jaman sekarang ELOH,GUE,END.HAHA:ketawa iblis kegiranagan

IPA atau IPS menurut gw sama wae,tapi  kenapa?kenapa anak IPS selalu di nomer duakan HAH?kesel tau!
pokoknya gw mewakili semua anak IPS janji akan BISA dan jadi yang TERBAIK dari anak IPA biar semua orang liat dan di dalam kamus semua orang gak ada nomer dua buat anak IPS,titik.
    okay, from now i'll study hard dan gw g mau ngecewain ayah sama mama lagi dan gak banding-banding gw ama sepupu-sepupu gw yang selalu ranking, yang masuk UGM dan blabalableh,panas kuping dengernya,jujur gw emang belom pernah juara kelas tapi pasti gw akan coba pelan-pelan kayak siput,tapi gw akan meraih semua mimpi gw secepat kelinci pelari,i'm PROMISE Allah,Allah bimbinglah aku dalam setiap langkahku,amin.

eh kenapa gw jadi nulis blog padahal masih ada PR bahasa arab ama indonesia yang lagi nangkring di meja,udah dulu yooo,SALAM OLAHRAGA(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar