Gingerious!

Ordinary people want to be extraordinary people.

24 Sep 2011

why do I galau???? 'O'

GALAU.
satu kata yang bisa gue ungkapin buat hari.
dulu gue gak ngerti apa itu galau,sampai akhirnya someone ngasih tau gue apa itu artinya galau,galau adalah suatu keadaan dimana seseorang menjadi bingung dan gak tau harus ngelakuin apa,dan selalu mikirin seseorang yang membuat hati di kelilingi kupu-kupu dari taman bunga(pengertian yang rumit dan gue gak tau kalo orang baca ngerti atau gak maksudnya)

Dan baru kali ini gue ngerasain galau yang bener2 koleps abis,dan parahnya gue galau gara2 orang yang jelasin arti galau itu apa.
akibat gue galau hari ini adalah:
1.bengong bingung mau ngapain
2.bawaanya marah2 gak jelas
3.ngomong sama boneka(remaja labil banget dah)
4.mau makan bukannya ke dapur malah buka pintu kamar mandi
5.update twitter yang isinya kayak orang pasrah
6.ngelikein status remaja labil galau
7.yang terakhir pala gue pusing dan sekarang gue guling2 di kasur sambil dengerin lagu2 mellow!

Yak itulah 7 akibat kegalauan,angka 7 adalah tgl lahir gue,angka 7 juga jumlah personel Boyfriend,SM*SH,dan 7 icons, dan 7 adalah jumlah warna pelangi serta bidadari yang katanya turun lewat pelangi,(lho?jd knp gue nulis filosofi angka 7)

Ohya ngomong2 soal filosofi.
Waktu itu gue ke TM bookstore (biasa ngadem)terus gue datang ke rak buku khusus filosofi gatau kenapa tapak kaki ini berjalan kesana,gue liat2 tuh buku-buku isinya beuuhh gue gak mudeng -.-,gara2 keasikan liat buku filosofi gue gak nyadar kalo kanan kiri gue ada 2 cowok kribo,beuh kaget gue mana 2 duo kribo cengar cengir serem bener,mukanya gak bisa di lukisin dah,pokoknya kayak lelaki 'mesum'(ngeri bener denger bahasanya lelaki)
eh mulai dah curcol.

Oke! Bek tu de topik!
intinya hari ini gue galau,so gue harus bagaimana blog?kasih saran dong blog!plis kutunggu yah!ting!* WINK*

5 komentar:

  1. Psikolog(gadungan) :oke intinya anda ini masih remaja terlihat dari kelabilan yang menyelimuti.

    BalasHapus
  2. lelaki dewasa idaman setiap wanita:ahh kamu ini sok tau!
    Nona lebih baik anda berkencan dengan saya*sambil nyolek dagu*

    BalasHapus
  3. sang nona menjawab: aku tak mau!enyah kau dari sini!

    BalasHapus
  4. JAH MAEN DONG KE BLOG GUE!!

    BalasHapus